Peristiwa

HUT Hari Bhakti ke 76, PUPR Sinergi Wujudkan Pembangunan Infrastruktur di Provinsi Jambi

HUT Hari Bhakti ke 76, PUPR Sinergi Wujudkan Pembangunan Infrastruktur di Provinsi Jambi

Peristiwajambi.com, JAMBI – Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi memaknai Hari Bhakti PU Ke 76 dengan semangat kebersamaan dan saling mendukung dalam profesionalisme kerja guna mewujudkan pembangunan infrastruktur sesuai dengan “Mutu Bergerak Cepat, Bertindak Tepat”, dalam mewujudkan Visi-Misi “JAMBI MANTAP 2024”.

Kepala Dinas PUPR Jambi, M.Fauzi mengatakan, kita harus bersinergi dengan kebijakan Gubernur Jambi. Peringatan Hari Bhakti PU Ke 76 menjadi momen berharga mewujudkan pembangunan infrastruktur di Provinsi Jambi.

“Saya harap, baik para kabid, dan staf untuk saling bekerja sama dalam menjalankan tugas pembangunan insfrastruktur di Provinsi Jambi, karena tugas berat. Jadi, kalau tidak saling berkerja sama, pencapain visi dan misi tidak akan tercapai,” kata Fauzi Saat Upacara Hari Bhakti PUPR ke 76 di Lapangan Kantor BBWSS VI, Jambi, Jumat.(3/12/2021).

Sementara Gubernur Jambi Al Haris yang bertindak sebagai Irup mengatakan, kita harus bekerja keras untuk membangun jalan Muarasabak hingga ke Pelabuhan Ujung Jabung. Dan rencananya pembangunan jalan dilakukan dengan sistem multyyears. ‘Sudah di evaluasi dan sudah di usulkan ke Menteri PUPR, pembangunan jalan Muarasabak-Ujung Jabung pake kontrak multi years,” ungkapnya.

Gubernur juga mengingatkan, agar sinergitas Kementerian PUPR dengan Pemerintah Provinsi Jambi terus ditingkatkan dalam bidang pembangunan di daerah.

“ Saya harapkan sinergitas dalam pembangunan insfrakturtur terintegrasi di daerah. Semua harus kompak dari Kementerian PUPR, dan PUPR Provinsi Jambi begitu juga dengan PUPR Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi. Sehingga pembangunan infrastruk untuk kepentingan masyarakat berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Rma)

Terpopuler

To Top