Hukum

Empat Hari Tak Pulang, Siswi SMP Dilaporkan Hilang

PeristiwaJambi.com, JAMBI – Seorang remaja perempuan bernama Indri Sepiana Putri dikabarkan menghilang dari rumahnya sejak Sabtu (23/09). Sang Ayah, Wijaya Kusuma juga sudah melaporkan hal tersebut ke pihak Polsek Kumpeh Ulu, Minggu (24/09) pagi.

Bahkan, atas saran petugas Polsek Kumpeh Ulu, Wijaya juga melapor hal yang sama ke Polres Muaro Jambi, di Sengeti, Senin (25/09) kemarin. Selain itu, Wijaya juga memohon bantuan kepada semua pihak yang mengetahui keberadaan Putrinya.

Dijelaskan Wijaya, pada hari Sabtu pekan lalu, 23 September 2017, sekitar jam 06.30 WIB, Indri berangkat ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam/merah BH 3105 ID.

Lanjutnya, menurut informasi dari para Guru dan Teman-temannya, hari itu Indri tidak tampak di Sekolah. Berarti Indri diperkirakan hilang ditengah jalan. “Sampai sekarang belum ada informasi tentang keberadaan Indri,” kata Sang Ayah, Selasa (26/09).

Wijaya mengaku selama ini hubungan dalam keluarganya baik-baik saja. Indri juga tidak pernah dimarahi. Dalam keluarga ini juga tidak pernah terjadi keributan besar. “Indri itu anaknya tertutup dan sangat pemalu. Kalau ke Pasar saja pasti dia minta temani ibunya,” sebut Wijaya.

Untuk diketahui, Indri Sepiana Putri merupakan Siswi kelas IX SMP Negeri 4 Desa Sakean, Muaro Jambi dan tinggal di Desa Sumber Jaya, Kumpeh Ulu, Muaro Jambi.

Ayah Indri, Wijaya sangat berharap kepada masyarakat Jambi yang menemukan Indri, atau melihatnya, segera memberitahu ke nomor HP 085293519497. (PJ-01)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top