Peristiwa

Miliki Suara Emas, Buruh Bangunan Asal Jambi Mendadak Viral di Media Sosial

Miliki Suara Emas, Buruh Bangunan Asal Jambi Mendadak Viral di Media Sosial

Peristiwajambi.com, JAMBI – Luki, pemuda asal Jambi yang bekerja sebagai buruh bangunan mendadak viral dimedia sosial karena suara merdu yang ia miliki.

Berasal dari sebuah desa yang berada di Provinsi Jambi yakni Desa Sengeti Kabupaten Muaro Jambi Luki terlahir bukan dari keluarga yang berkecukupan sehingga dirinya harus bekerja banting tulang untuk menghidupi keluarganya.

Video dirinya mendadak viral saat di sela-sela istirahat bekerja, ia bernyanyi dengan suara merdunya secara diam-diam divideokan oleh anak mandor dan teman sekerjanya lalu di upload ke media sosial.

Saat ditemui awak media, Indra selaku mandor menjelaskan bahwa anak buahnya ini bekerja menjadi buruh bangunan selama lebih kurang 3 tahun dan berasal dari keluarga yang pas-pasan.

“Luki ni kurang lebih 3 tahun lah bekerjo jadi buruh bangunan, setiap harinyo dio numpang samo kawan kerjonyo untuk ke lokasi ini kareno dio dak ado motor” Jelas Indra, Sabtu (18/5/2019).

Indra juga berharap dengan viralnya video Luki ini dapat merubah hidupnya menjadi lebih baik lagi dan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik pula.

“Dengan kelebihan yang ia miliki semoga bisa merubah hidupnya lebih baik” Pungkas Indra.

(Rma)

Berita terkait

To Top