Peristiwa

Amirudin Dukung Penuh Sikap Tegas Kapolri Menindak Pelaku Pembunuh Brigadir J

Peristiwajambi.com, JAMBI – Situasi yang aman dan kondusif adalah harapan bagi seluruh rakyat Indonesia, guna mewujudkannya, kita hendaknya memberikan dukungan kepada aparat keamanan, khususnya aparat kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Tokoh Masyarakat Kabupaten Batanghari Amirudin mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda-pemudi untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Provinsi Jambi.

“Apabila terjadi permasalahan di masyarakat hendaknya menyikapi subuah permasalahan dengan kepala dan hati yang dingin. Serta peranan pihak berwajib itu sangat di butuhkan di dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan jangan sampai ada pihak ketiga yang memanfaatkan situasi, sehingga suatu permasalahan menjadi konflik sosial yang akan merugikan kita semua,” tutur Amirudin, Sabtu (3/9/2022).

Dalam penanganan kasus brigadir J, amirudin mendukung penuh langkah Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang tegas dan tidak pandang bulu untuk menindak semua aparat yang terlibat dalam pembunuhan dan merancang skenario palsu dan menutupi upaya menghalangi penegakan hukum, Hal itu merupakan upaya Kapolri untuk mengembalikan citra kepolisian dan kepercayaan publik.

“Saya percaya bahwa banyak sekali polisi-polisi yang baik dalam ciptakan kamtibmas, serta menindak pelaku kejahatan demi menjaga nama baik lembaga,” pungkapnya. (*)

Terpopuler

To Top