Advertorial

Jajal Super Market, HM bersama Legislator Komisi IV DPRD Kota Jambi Minta Barang Hampir Expired Segera Ditarik

Peristiwajambi.com, JAMBI – Dua hari berturut-turut sejak kemarin hingga hari ini Rabu (30/3/2022), Anggota DPRD Kota Jambi dari Komisi IV jajal pusat pembelanjaan.

Kegiatan yang dijuluki turun lapangan (turlap) ini untuk memantau ketersediaan sembako menghadapi bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari.

Dalam turlap diketuai Ahmad Rasid dan Abdulah Taib, dan diikuti Anggota Komisi IV, H. Muslim serta pendamping pejabat Setwan DPRD Kota Jambi kesejumlah mini market, legislator dari berbagai parpol ini juga menemukan barang hampir Expired atau kadaluarsa.

“Tadi rombongan kami yang diketuai Ahmad Rasid, bang Abdullah Taib sudah meminta kepada pihak pengelola untuk mengecek persedian yang ada di semua produk makanan terlebih lagi makanan yang di konsumsi anak-anak agar segera di tarik bila sudah jatuh tempo sesuai prosedur yang berlaku, jangan sampai merugikan konsumen, ” ujar H. Muslim, menyampaikan pernyataan Ahmad Rasid.

Selain mengecek ketersediaan sembako dan bahan pangan, dikatakan HM, panggilan akrabnya H. Muslim, Komisi IV dalam kesempatan ini juga melihat tempat ibadah yang ada terkait ketersedian air bersih untuk berwudhu dan lainnya.

”mengingingat di bulan suci romadhan aktivitas masyarakat akan meningkat untuk melakukan ibadah jadi harus benar-benar diperhatikan. Kemudian kami juga meminta agar pekerja yang ada diberikan hak-hak nya sebagai pekerja seperti bpjs dan cuti serta upah yg layak sesuai ketentuan, ” tambah HM menyampaikan keinginan Komisi IV DPRD Kota Jambi. (Rma)

Terpopuler

To Top