Bisnis

Resmi Dibuka Walikota Jambi, Robert Hankho Harap Event Harmonie Royal Weeding Fair V Bisa Membantu Unit Usaha Wedding

Peristiwajambi.com, JAMBI – Harmonie Royal Weeding Fair V tahun 2022 secara resmi dibuka oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha, bertempat di Mall Jamtos Jambi, Sabtu (12/2/2022) malam.

Kegiatan Event Harmonie Royal Weeding Fair ke 5 ini dilaksanakan selama satu minggu kedepan daei tanggal 11 – 20 Februari 2022 dengan menghadirkan lebih dari 40 Vendor yang ternama dan terbaik di Kota Jambi.

Pelaksana Event Harmonie Royal Weeding Fair V tahun 2022 sekaligus Owner Harmonie Planner, Robert Hankho dalam wawancaranya kepada awak media mengatakan kegiatan event ini berbeda dari tahun sebelumnya yang mana pada event tahun ini memakai konsep zodiak dengan tema warna gelap.

“Tahun ini kita ada konseptor dari luar kota, konsep Love Written Stars ini jadi kita ada zodiak-zodiak dan ada pembacaan kartu tarot dari Jakarta, jadi kalau ingin tau tentang cinta, karir kan berhubungan dengan Wedding jadi nyambung sih dan kita mengambil tema lebih gelap untuk menampilkan sisi ruangan berbeda dari yang lainnya. Jadi kita membuat Mall seperti gedung pernikahan ” Ungkap Robert.

Dirinya berharap dengan di gelarnya event Harmonie Royal Weeding Fair V tahun 2022 ini bisa mengangkat dan membantu unit-unit usaha dalam dunia Wedding. “pastinya sejalan dengan peraturan yang diterapkan Pemerintah untuk pelaksanaan Wedding dengan memperhatikan konsep sesuai dengan protokol kesehatan dan selalu kami sampaikan kepada calon klien-klien kami” Harapnya.

Robert Hankho juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Jambi yang sudah memberikan suport dan arahan kepada seluruh panitia pelaksana dan vendor yang ikut partisipasi di acara ini. (Rma)

Terpopuler

To Top