Peristiwa

Masyarakat Desa Sungai Bengkal Barat Antusias Ikuti Vaksin yang di Gelar Binda Jambi

Peristiwajambi.com, TEBO – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi, Badan Intelejen Negara (BIN) Jambi gencar menggelar vaksinasi massal di Desa Sungai Bengkal Barat, Kecamatan Tebo Ilir, Jambi. (1/12/2021)

Antusias masyarakat untuk ikut vaksinasi massal yang di gelar BIN cukup tinggi. Terbukti dalam seharinya bisa tembus angka 200 orang.

Kegiatan vaksinasi massal ini akan terus digelar, hal ini dilakukan dalam pencapaian target guna pencapaian Herd Immunity 70 persen.

Kepala Desa Sungai Bengkal Barat Khaerul MK saat dikonfirmasi, mengucapkan terimakasih banyak kepada Badan Intelijen Negara (BIN) Jambi yang ikut andil dalam percepatan vaksinasi program pemerintah ini.

“Alhamdulillah tingkat kesadaran masyarak untuk mengikuti vaksin sudah mulai tinggi, hari ini saja sudah hampir 200 orang yang berhasil di vaksin,” kata Khaerul.

Kades juga menyampaikan bahwa dirinya bersama jajaran yang dibantu vaksinator puskesmas akan terus melakukan vaksin hingga memenuhi target, bahwa vaksin yang sudah menjadi program pemerintah ini harus di taati, hal ini demi menjaga kesehatan masyarakat semua.

“Mudah-mudahan dengan partisipasi BIN, warga di desa kami ini terus mendapat vaksin hingga tidak ada lagi masyarakat yang tidak di vaksin,” pungkas Kades. (Rma)

Terpopuler

To Top