Advertorial

Jalin silaturahmi Dengan Masyarakat Wagub Kunjungan Ke Kecamatan Mandiangin Timur

Peristiwajambi.com, JAMBI – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I kunjungan ke Desa Jati Baru Mudo Kecamatan Mandiamgin Timur Kabupaten Sarolangun Jum’at (05/11/2021).

Kunjungan wagub tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan, kendala masyarakat terkhususnya masyarakat Kec. Mandiangin Timur.

Pada Kunjunganya, Wagub didampingi oleh Karo Kesra, Kadis PU Perumaham Rakyat, Kadis Budpar, Kaban Kesbangpol, dan Kabaq Protokol.

selanjutnya, Wagub menyampaikan maaf dari Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. tidak dapat hadir dalam kesempatan kegiatan yang sedang diselenggarakan, karena ada kepentingan yang tidak dapat diwakilkan. Wagub juga menyampaikan salam dari Gubernur Jambi kepada masyarakat Kec. Mandiangin Timur, untuk kesempatan dilain waktu Gubernur akan hadir bersama dengan Wakil Gubernur Jambi.

Dalam hal itu, masyarakat menyampaikan keluhannya salah satunya menanyakan kembali bagaimana dengan program Dumisake yang dikenal dengan Dua Milyar Satu Kecamatan, hal ini disampaikan kembali secara jelas bahwa menyangkut kepentingan dan kebutuhan masyarakat antara lain ingin didirikan tower di Kec. Mandiangin Timur untuk mempermudah komunikasi masyarakat di Desa Jati Mudo Baru.

Menanggapi hal tersebut, Wagub menyampaikan kepada masyarakat dan kepada OPD yang hadir untuk meprioritaskan Kecamatan Mandiangin Timur.
“Tolong teman-teman yang dampingi saya tower kita buat catatan mandiangin ini diutamakan,” ujar Wakil Gubernur.

Namun dalam hal tersebut Wagub menyampaikan tetap bersabar dan mengikuti proses jika itu menjadi wewenang Provinsi, kedepan kebutuhan masyarakat yaitu tower akan didirikan.

Untuk itu Wakil GubernurJambi mohon dukungan dan do’a masyarakat Kec. Mandiangin Timur serta untuk selalu memahami dan terus memberikan masukan kepada Pemerintah Provinsi Jambi.

“Tidak apa-apa pak buk silahkan berikan masukan, mari kita ciptakan ketertiban, ketenangan dan kedamaian, tidak peduli dari mana asalnya atau agama apa saja yang terpenting kita punya kewajiban untuk sama-sama membangun untuk kemajuan bersama,” Tutup Wakil Gubernur Jambi. (*)

To Top