Peristiwa

H-1, 5 Kandidat Siap Bertarung Rebut Kursi Ketua PKMJ

H-1, 5 Kandidat Siap Bertarung Rebut Kursi Ketua PKMJ

Peristiwajambi.com, JAMBI – H-1 Memasuki waktu pelaksanaan musyawarah Anggota (Musra) ke IX yang rencananya berlangsung pada hari Minggu 31 Oktober 2021 malam di hotel Odua Weston Kota jambi, Sejumlah figur mulai bermunculan dan menyatakan kesiapannya untuk merebut kursi Ketua PKM Jambi.

Dari data yang diterima Peristiwajambi.com tercatat ada 5 nama yang telah siap untuk mencalonkan diri sebagai ketua PKM Jambi.

Karateker Ketua PKM Jambi, Ariesto Harun Wijaya membenarkan sejauh ini sudah ada 5 nama yang menyatakan siap bertarung di Musra PKM Jambi nanti.

Sa’at di tanya siapakah nama-nama yang sudah menyatakan siap maju, Harun mengatakan ini kejutan.

“Sampai hari ini sudah ada 5 nama yang mengkonfirmasi ke saya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua PKM Jambi, Nama-Nama tersebut akan di sampaikan sa’at Musra biar tambah seru” kata Harun kepada Peristiwajambi.com Sabtu (30/10/2021) Sore.

Menurut Harun banyaknya figur yang bermunculan untuk merebut kursi Ketua PKM Jambi menandakan bahwa organisasi PKM Jambi masih menjadi wadah yang memiliki magnet bagi Keluarga Merangin yang ada di Provinsi Jambi untuk berproses menjadi pemimpin daerah di masa depan.

“Selaku orang yang dipercaya para petinggi PKM Jambi untuk menjalankan Musra di Jambi saya tentu memberikan apresiasi karena ada banyak Keluarga Merangin Jambi potensial yang ingin maju memimpin Keluarga Merangin Jambi ini,” ujarnya.

Sebagai Ketua Panitia, Harun berharap siapa pun yang terpilih dalam Musra nanti berkewajiban untuk menyatukan dan mengkonsolidasikan kembali semua potnesi dan kekuatan Keluarga Merangin yang ada di Provinsi Jambi.

“Harapan saya ketua terpilih kedepan harus memaksimalkan konsolidasi organisasi, karena selama ini konsolidasi belum maksimal dikarenakan Covid-19 sehingga pemberdayaan Keluarga Merangin Jambi tidak maksimal, kedua ketua terpilih haruus mengakomodir semua potensi Perkumpulan Keluarga Merangin Jambi,” harapnya.

Ia juga berharap agar PKM Jambi kedepan dapat menjadi mitra kritis dan strategis dengan pemerintah daerah dalam mengawal pembangunan di Provinsi Jambi.

“PKM Jambi kedepan harus hadir sebagai mitra kritis dan konstruktif, harus mampu bekerjasama dengan semua pihak, mengawal dan memberikan kritik bagi pemerintah juga memberikan solusi,” katanya. (Rma/*)

To Top