Advertorial

Gubernur Jambi Beserta Istri Hadiri HUT Kabupaten Tebo

Gubernur Jambi Beserta Istri Hadiri HUT Kabupaten Tebo

Peristiwajambi.com, TEBO – Gubernur Jambi Dr.Al Haris, S.Sos.,MH dan Istri Hj.Hesnidar Haris,SE Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo ke-22 Tahun 2021, Sekaligus penyampaian nota pengantar rancangan peraturan daerah, tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Tebo tahun 2022, Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Senin (18/10/2021).

Dikatakan oleh Gubernur Jambi Alharis, dengan bertambahnya usia maka kabupaten Tebo semakin matang. Dia meyakini kedepannya Tebo, mampu melanjutkan perkembangan yang telah masuk dalam rencana pembangunan saat ini.

“Yang saya lihat Tebo banyak kemajuan, Tebo akan mampu melanjutkan perkembangan dengan Pertanian banyak dan rasio pembangunan cukup baik saya yakin itu”, katanya

Kemudian Bupati Tebo Sukandar, mengungkapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan terutama bapak Gubernur Jambi Beserta Istri.

Kemudian dengan momentum dalam kali ini Bupati Tebo dua periode ini juga menyampaikan permintaan maaf apabila ada janji politik yang belum terwujud. Sementara jabatannya sebagai Bupati Tebo akan habis pertengahan tahun mendatang.

“Beberapa tahun anggaran belakang akibat refocusing membuat Anggaran daerah kewalahan”, Ucapnya. (Rma/*)

To Top