Advertorial

Gubernur Jambi Al Haris Buka KKDN Sespimti Polri Dikreg ke 30 Tahun 2021

Gubernur Jambi Al Haris Buka KKDN Sespimti Polri Dikreg ke 30 Tahun 2021

Peristiwajambi.com, KERINCI – Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S.Sos, M.H., membuka kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke-30 Tahun 2021 secara virtual di Rumah Dinas Bupati Kerinci bersama Kapolda Jambi Brigjen A. Rahmat Wibowo, Senin (2/8/2021).

Dalam sambutannya Gubernur Jambi memberikan apresiasi kepada Kepolisian Daerah Jambi sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan pendidikan bagi perwira di lingkup Kepolisian Republik Indonesi, “kami atas nama Pemerintah Provinsi Jambi sangat bangga sekali, pada pagi hari ini karena kami berjumpa dengan para peserta pendidikan Sespimti yang hari ini dibuka dan diinisiasi di Polda Jambi, bapak ibu yang kami hormati, acara Kuliah Kerja Dalam Negeri / KKDN peserta didik Sespimti Polri Dikreg ke 30 ini, tentu Jambi dapat kehormatan karena Polda Jambi jadi tuan rumah pada pagi hari ini”, ungkap Gubernur.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur menyampaikan bahwa kondisi pandemi covid-19 yang melanda saat ini sangat berdampak buruk bagi masyarakat terutama di Provinsi Jambi, untuk itu beliau mengajak semua pihak bekerjasama mengatasi dampak pandemi ini.
“Bapak ibu yang kami hormati, masalah covid ini sangatlah berdampak pada kita semuanya, tidak hanya di Jambi Gubernur Jambi Alharis Buka KKDN Sispimti Dikreg ke 30 Tahun 2021. (Rma/*)

To Top