Peristiwa

Ciptakan Program Nyata dan Dirasakan Masyarakat, REPDEM Jambi Rapatkan Barisan Se-Provinsi

Ciptakan Program Nyata dan Dirasakan Masyarakat, REPDEM Jambi Rapatkan Barisan Se-Provinsi

Peristiwajambi.com, JAMBI – Guna menciptakan kerja nyata yang nantinya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat, DPD REPDEM Provinsi Jambi rapatkan barisan dengan mengumpulkan setiap pengurus, di 11 Kabupaten Kota di Provinsi Jambi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) Provinsi Jambi, Djokas Siburian, usai pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Sabtu (19/06/2021).

Sebagaimana di ketahui, dalam menciptakan program nyata dan nantinya bisa dirasakan oleh masyarakat banyak, DPD REPDEM Provinsi Jambi undang seluruh pengurus DPC REPDEM di 11 Kabupaten/Kota untuk rapat bersama.

Oleh karena itu, dalam Rakerda bersama seluruh DPC REPDEM di Provinsi Jambi ini, mereka akan membentuk sebuah program yang benar-benar akan di lakukan oleh seluruh pengurus. Sehingga nantinya, bermanfaat dan dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat Jambi.

“Kita mau membuat program kerja yang real yang tidak mengawang-ngawang. Jadi ini Program kerja yang benar-benar pengurus REPDEM ini, bisa menghandle nya. Kalau anggota REPDEM yang menghandle berarti kan berhasil,” katanya.

Bilangnya, jika program tersebut bisa berhasil, secara tidak langsung masyarakat akan merasakan manfaatnya.

“Itu artinya, jika program kerja yang kita rencanakan hari ini berhasil, biar adi eksekusi dengan bagus dan manfaatnya bisa di rasakan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Djokas juga berharap nantinya REPDEM selaku sayapnya Partai PDI Perjuangan benar-benar memberi energi baru buat partai, serta dapat menguatkan partai kedepannya.

“REPDEM ini kan sayap. Sayap yang tentunya bisa lebih bebas terbang lebih luas, beda dengan partai dengan segala keterbatasannya. Jadi dengan adanya REPDEM ini harusnya harus lebih dekat dengan masyarakat,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan M Asriadi, perwakilan DPD PDI Perjuangan yang hadir mewakili Edi Purwanto, selaku Ketua DPD bahwa semoga nantinya REPDEM ini dapat mendongkrak untuk kemajuan bagi partai.

“Kita berharap nantinya ini bisa memberikan kontribusi bagi partai, untuk lebih maju lagi kedepannya. Sehingga dengan ini kita bisa mengembangkan organisasi sayap partai bisa terbang lebih tinggi. Dan jangkauannya lebih luas lagi,” tukasnya.

Untuk di ketahui, Rakerda REPDEM Provinsi Jambi ini di laksanakan hari ini, yang juga dilakukan secara serentak dengan Provinsi Riau. (*)

To Top