Peristiwa

Gerak Cepat, Kapolsek Tabir Ulu Bantu Warga yang Alami Pendarahan ke Rumah Sakit Bangko

Gerak Cepat, Kapolsek Tabir Ulu Bantu Warga yang Alami Pendarahan ke Rumah Sakit Bangko

Peristiwajambi.com, MERANGIN – Kapolsek Tabir Ulu, IPTU Ramadhan Agustiansyah, SH gerak cepat bantu warga Desa Muara Jernih, Kartini (37) yang mengalami pendarahan setelah melahirkan setelah mendapatkan informasi dari warga. (18/06/2021).

Pasalnya, mobil yang membawa kartini dan keluarga yang akan menuju ke Rumah Sakit mengalami kerusakan sehingga mobil mogok di tengah jalan hutan arah Bangko sejauh 50 kilo, Kapolsek pun langsung terjun mendatanginya dan membawa ke RSUD kolonel Abundjani Bangko.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Tabir Ulu IPTU Agustiansyah saat diwancarai sejumlah awak media.

“Benar ada warga kami muara jernih mengalami pendarahan setelah melahirkan, pas ditengah jalan mobil yang ditumpangi itu Mongok ditengah jalan, ” ungkap Kapolsek.

Mendapat informasi itu Kapolsek pun langsung minta anggota membawa ke pusat kota sejauh 50 kilo ke rumah sakit MMC.

“Untuk saat sekarang ibu Kartini sudah selamat dan dalam perawatan” Kapolsek IPTU Ramadhan Agustiansyah, SH

Kapolsek menambahkan polisi sektor Tabir Ulu siap melayani demi kenyamanan masyarakat, dan berharap agar masyarakat dapat bekerja sama dalam hal apapun menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum polsek Tabir Ulu.

“Kami siap 24 jam untuk melanyani masyarakat, keselamatan dan keamanan masyarakat adalah tanggung jawab kami ” tutup kapolsek. (Rma/*)

To Top