Peristiwa

Hari Ketiga Pencarian, Tim SAR Gabungan Terus Berupaya Melakukan Penyisiran

Hari Ketiga Pencarian, Tim SAR Gabungan Terus Berupaya Melakukan Penyisiran

Peristiwajambi.com, JAMBI – Memasuki Hari ke 3 Pencarian Korban atas nama Fahmi (10 thn) yang tenggelam di sungai Batang Asai saat mandi bersama 4 orang temannya, tim SAR Gabungan masih terus berupaya melakukan Penyisiran di sepanjang sungai.

Komandan Tim POS SAR Bungo, Erikson David mengatakan tim telah melakukan penyisiran sungai sejauh 15KM dari lokasi kejadian.

“Pencarian Sampai Saat ini telah dilakukan dengan Cara Penyisiran dengan menggunakan 3 Rubber Boat yang dimiliki oleh Pos SAR Bungo,Brimob Polda Jambi, dan BPBD Sarolangun. Sampai hari ketiga ini, Tim telah melakukan Penyisiran sampai sejauh 15 KM dari Lokasi Kejadian” ungkapnya.

Namun, setelah seharian melakukan pencarian dengan menyisir sungai, tim SAR Gabungan belum menemukan korban dan akan melakukan pemantauan di Malam hari dan akan terus berupaya maksimal.

“Untuk malam ini, Tim hanya melakukan Pemantauan di sekitar Lokasi Kejadian dikarenakan pencarian pada saat malam hari kurang efektif. Kami terus berupaya melakukan Pencarian secara Maksimal. Sesuai SOP Basarnas, Batas maksimal Pencarian Sampai dengan 7 hari. Semoga Korban segera ditemukan” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Pada tanggal 04 April 2021, pukul 18.00 Wib Korban diperkirakan Tenggelam pada saat Mandi di sungai Batang Asai, Kabupaten Sarolangun. (Rma)

To Top