Peristiwa

IMDI Jambi Sepakat Tolak KLB di Deli Serdang

IMDI Jambi Sepakat Tolak KLB di Deli Serdang

Peristiwajambi.com, JAMBI – Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) kemarin telah memutuskan menunjuk Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Mananggapi hal tersebut, Ketua DPD IMDI Provinsi Jambi, Ainal Mubaraq S,H angkat bicara.

Dirinya mengatakan KLB yang di Gelar di Deli Serdang Jelas tidak Sah dikarenakan melanggar AD/ART Partai Demokrat. “Telah kita ketahui bersama, bahwasanya hasil suara KLB tersebut sudah jelas tidak sah dikarenakan melanggar AD/ART Partai Demokrat.” Tegasnya. Sabtu (6/3/2021).

Selain itu juga, dirinya mengatakan di KLB tersebut yang memberikan suara yaitu mantan Kader-kader yang lama dan telah di Pecat dari Partai Demokrat.

“Yang menghadiri dan memberikan suara yaitu mantan Kader-kader yang lama telah dipecat dari Partai Demokrat, dan KLB yang tidak memiliki Izin dari Majelis Petinggi Partai yang tercantum didalam SK yang terdaftar secara Resmi di Kemenkumham, Jadi tidak ada 1 pun alasan yang bisa mendasari KLB dan Hasil suara di KLB tersebut dianggap SAH terutama di mata Hukum.” Pungkasnya. (Rma)

To Top