Peristiwa

Riduan Ibrahim Ungkap Alasan Habib Syahab Minta Masyarakat Jambi Coblos Fachrori-Syafril

Riduan Ibrahim Ungkap Alasan Habib Syahab Minta Masyarakat Jambi Coblos Fachrori-Syafril

Peristiwajambi.com, JAMBI – Ketua tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut dua Fachrori Umar-Syafril Nursal, Riduan Ibrahim mengungkapkan alasan Habib Muhammad Syahab mendukung dan mendoakan agar paslon nomor urut 2 Fachrori Umar-Syafril Nursal terpilih dalam Pilkada Jambi 2020.

Riduan menjelaskan bahwa ulama kondang yang biasa mengisi tausiyah di program Islam Itu Indah Trans Tv ini menilai Fachrori merupakan sosok pemimpin yang sudah berpengalaman menjadi wakil gubernur Jambi dua periode dan Gubernur Jambi. Selain itu, Fachrori merupakan sosok yang cerdas dan pintar dengan dasar pendidikan agama yang kuat dan bahkan hingga berhasil memperoleh gelar doktor. Ditambah lagi, kata Riduan, cawagub Syafril Nursal merupakan sosok yang berpengalaman, tegas, cerdas, berprestasi dan berintegritas.

Riduan menambahkan bahwa Habib Syahab menilai bahwa Fachrori juga merupakan sosok orang yang baik, jujur dan paham ilmu agama. “Beliau meyakini sosok kepimimpinan seperti Fachrori Umar merupakan sosok ulama dan umara yang dikenal jujur, baik, amanah dan ngerti agama,” ujar Riduan Ibrahim di Kota Jambi, Rabu 25/11/2020.

Atas hal itulah, kata Riduan, Habib Syahab mendukung dan mengajak masyarakat Provinsi Jambi untuk memilih dan mencoblos pasangan calon nomor urut dua Fachrori Umar-Syafril Nursal pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Beliau meyakini sosok kepemimpinan seperti Fachrori Umar dan Syafril Nursal sangat diperlukan untuk masyarakat Jambi,” ucapnya.

Untuk diketahui, Habib Syahab langsung turun gunung bertemu dengan tim pemenangan Fachrori-Syafril di bilangan Kota Jambi, untuk memberikan saran dan masukan.(*)

To Top