Peristiwa

Garap Basis Utama CE di Sarolangun, Warga : Alhamdulillah Rindu Kami Terobati Dengan Kunjungan Bapak

Garap Basis Utama CE di Sarolangun, Warga : Alhamdulillah Rindu Kami Terobati Dengan Kunjungan Bapak

Peristiwajambi.com, JAMBI – Calon wakil gubernur Jambi, Syafril Nursal terus bergerilya di akar rumput untuk memperkuat dukungan di Pilgub Jambi 2020. Kali ini purnawirawan jendral polisi bintang dua itu menggarap basis utama Cek Endra di Kabupaten Sarolangun, Selasa (27/10).

Di negeri Seucuk Adat Serumpun Pseko itu, mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini memulai safari politiknya di Kecamatan Pauh, tepatnya di Desa Karang Mendopo.

Kedatangan kandidat nomor urut 2 ini disambut baik dan hangat oleh masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tak hanya itu, Syafril juga disambut dengan suguhan atraksi pencak silat oleh warga yang sudah menunggu sejak siang tadi.

M Sofian HS, tokoh masyarakat Pauh mengucapkan selamat datang kepada Syafril Nursal karena sudi telah berkunjung menemui masyarakat. Ia mendoakan agar Syafril Nursal bisa terpilih pada Pilgub 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, rindu kami selama ini terobati dengan kunjungan bapak. Saya mendoakan agar Allah merestui nian baik bapak untuk membangun Jambi,” tukasnya. (*)

To Top