Peristiwa

Fachrori-Syafril Tunjuk Cik Bur Jadi Ketua Pemenangan Partai Koalisi

Fachrori-Syafril Tunjuk Cik Bur Jadi Ketua Pemenangan Partai Koalisi

Peristiwajambi.com, JAMBI – Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanudin Mahir ditunjuk sebagai Ketua Umum Pemenangan Partai Koalisi Fachrori-Syafril, Sementara posisi sekretaris Rocky Candra yang merupakan wakil DPD Gerindra Provinsi Jambi di Gudeng Ratu Convention Center (RCC) Jambi, Senin (14/9/2020).

“Hari ini saya tegaskan, koalisi Partai Demokrat, Gerindra, PPP, Hanura dan didukung Partai Gelora menyatakan mengusung dan mendukung pasangan Fachrori-Syafril,” tegas Burhanudin Mahir yang akrab disapa Cik Bur.

Dirinya berharap tim yang telah dikukuhkan ini bekerja dengan solid untuk kemenangan pasangan Fachrori Umar dan Syafril Nursal menuju BH 1 Jambi.

“Dengan harapan, kami bisa bekerja dengan solid untuk memenangkan kontestasi ini dan menghantarkan Fachrori Umar dan Syafril Nursal menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi,” tambahnya.

Fachrori berharap tim koalisi partai pemenangan yang telah di kukuhkan ini menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk menghantarkan dirinya dan Syafril Nursal menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

“Saya percaya kepada saudara dan saudari akan menjalankan tugas sebaik-baiknya atas apa yang telah ditetapkan ini,” ujar Fachrori didampingi Syafril Nursal. (Rma/*)

To Top