Peristiwa

Demi Sampaikan Aspirasi ke Syafril Nursal, Presiden HBCI Rela Tempuh Perjalan Ratusan Kilo

Demi Sampaikan Aspirasi ke Syafril Nursal, Presiden HBCI Rela Tempuh Perjalan Ratusan Kilo

Peristiwajambi.com, JAMBI– Presiden Honda BeAt Club Indonesia (HBCI), Deromi harus menempuh ratusan kilometer perjalanan untuk bertemu Syafril Nursal, calon wakil Gubernur Jambi. Ini dilakukannya untuk menyampaikan aspirasi terkait komunitas yang tengah di gawanginya saat ini.

Aspirasi itu disampaikannya secara langsung kepada Syafril Nursal pada acara milenial gathering di Unico, Sabtu (12/9). Deromi mengaku menempuh perjalanan 420 km dari Sungai Penuh menuju Kota Jambi.

Misinya itu tidak mudah. Sepanjang perjalanan dari Sungai Penuh hingga Kecamatan Pauh Sarolangun, Deromi mengaku diguyur hujan. “Saya berangkat pukul 21.00 wib malam kemarin, dan baru sampai pagi tadi, alhamdulillah perjalanannya lancar. Perjalanan ini saya lakukan untuk menyampaikan aspirasi,” katanya.

Deromi mengaku ada banyak potensi dalam organisasi HBCI. Selain memiliki anggota di seluruh Indonesia, mereka juga bergerak di berbagai bidang, misalnya sosial.

“Khusus Jambi sendiri, saya secara pribadi sudah melakukan perjalanan keliling Indonesia. Diantara misinya, kita mempromosikan wisata Provinsi Jambi,” katanya.

Mewakili suara generasi muda, ia berharap agar potensi ini bisa diakomodir jika Syafril Nursal terpilih pada Pilgub 2020. “Saya berharap potensi ini bisa diakomodir agar potensi yang dimiliki bisa twrsalurkan dengan baik,” tukasnya. (Rma/*)

To Top