Peristiwa

Temui Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi, Cawagub Syafril Nursal Langsung Diundang Untuk ‘Gaspol’ Mesin Parpol

Temui Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi, Cawagub Syafril Nursal Langsung Diundang Untuk ‘Gaspol’ Mesin Parpol

Peristiwajambi.com, MUARO JAMBI – Bakal Calon Wakil Gubernur Jambi Syafril Nursal terus gencar menggalang dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Pasangan Cagub Fachrori Umar ini, pada Jumat (11/09/2020) menemui Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi, yang juga Ketua DPC Demokrat Kabupaten Muaro Jambi Agustian Mahir di kediaman Agustian di Muaro Jambi. Puluhan relawan sudah menunggu kedatangan Syafril di lokasi.

Selain meminta doa dan restu serta dukungan, Syafril juga menyampaikan bahwa ia berpasangan dengan Cagub Fachrori Umar bukan soal siapa cagub dan cawagubnya. Akan tetapi lebih kepada niat bagaimana membangun Jambi kedepan yang lebih baik lagi.

“Ini bukan menjadi wagub dan gub tapi yang penting ikut serta dalam membangun Jambi yang lebih baik. Mohon izin mohon doa restu dan mohon dokongan,” kata Syafril di kediaman Agustian Mahir.

Agustian Mahir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Cawagub Syafril telah menyempatkan waktu untuk berkunjung kerumahnya.

Tak mau berlama-lama, Agustian Mahir mengatakan partai politik pengusung dan pendukung Fachrori-Syafril akan segera gaspol mesin partai agar bisa menang di Kabupaten Muaro Jambi.

Bahkan, Agustian meminta Cawagub Syafril untuk ikut hadir dalam rapat Parpol Pengusung di Kabupaten Muaro Jambi.

“Terimo kasih atas kedatangan bapak.¬†Kami minta kalau rapat lintas partai bapak hadir,” ujar Agustian Mahir.(Rma/*)

To Top