Peristiwa

Setelah Alumni SMA 1 Kota Jambi, Syafril Dapat Dukungan Penuh Alumni SMP 7 Kota Jambi

Setelah Alumni SMA 1 Kota Jambi, Syafril Dapat Dukungan Penuh Alumni SMP 7 Kota Jambi

Peristiwajambi.com, JAMBI – Dukungan untuk pasangan bakal Calon Gubernur dan bakal Calon Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Syafril Nursal terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat Provinsi Jambi.

Setelah mendapatkan dukungan penuh dari para alumni almamternya, Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Kota Jambi, Syafril kembali mendapat dukungan penuh dari para almuni Sekolah Menengah Pertama (SMP) 7 Kota Jambi.

Para alumni SMP 7 Kota Jambi atau lebih dikenal dengan Spenjoe, mendeklarasikan dukungan penuhnya untuk Fachrori dan Syafril pada Pilkada 2020. Bahkan para alumni SMP 7 Kota Jambi akan bergerak sepenuhnya untuk memenangkan paslon Fachrori dan Syafril. Deklarasi dipimpin oleh salah satu alumni SMP 7 Kota Jambi angkatan 96 Romi di Kota Jambi, Kamis (10/09/20) malam.

“Bismillahirrahmanirrahim. Kami alumni SMP 7 mendukung sepenuhnya H. Fachrori Umar dan H. Syafril Nursal sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024,” ujar para alumni SMP 7 Kota Jambi serentak mendeklarasikan dukungan kepada Fachrori – Syafril.

Cawagub Syafril mengatakan bahwa ia sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari koleganya tersebut. Syafril mengatakan bahwa dalam acara deklarasi tersebut ia meminta doa dan restu serta dukungan dari koleganya tersebut. Apalagi saat ini ia dipercaya sebagai Ketua Alumni SMP 7 Kota Jambi.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungannya. Alhamdulillah sebelumnya keluarga besar alumni SMA 1 juga sudah deklarasikan dukungan juga,” ucap Cawagub Syafril.

Syafril mengatakan bahwa kedepan ia ingin menghadirkan Jambi untuk semua golongan. “Kito sangat terbuka untuk semuo elemen masyarakat. Kareno ini bukan soal kemenangan Fachrori-Syafril tapi kemenangan Masyarakat Jambi,” tutupnya. (*)

To Top