Peristiwa

Cawagub Syafril Nursal Sowan ke Ketua FKPP Provinsi Jambi, Bahas Pembangunan Kota Santri Internasional?

Cawagub Syafril Nursal Sowan ke Ketua FKPP Provinsi Jambi, Bahas Pembangunan Kota Santri Internasional?

Peristiwajambi.com, MUARO JAMBI – Bakal Calon Wakil Gubernur Jambi Syafril Nursal silaturahmi dengan pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Riyadhul Amien Buya Margutin Al-Manshuri di Jl. Lintas Jambi-Sabak, Desa Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo. Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (11/09/20).

Kedatangan Syafril ke Ponpes Riyadhul Amien disambut langsung oleh Buya Margutin, yang juga merupakan Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Provinsi Jambi. Salah satu tujuannya yakni meminta doa dan restu serta masukan kepada Buya Margutin untuk pembangunan Jambi kedepan.

Tak hanya itu, Syafril selaku Ketua Dewan Pembina Pesantren Ummul Quro Yayasan Bina Ummah Ummul Quro juga mengundang dan meminta kehadiran Pengurus FKPP Provinsi Jambi saat acara peletakan batu pertama pembangunan kota santri internasional.

Dijadwalkan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Sidrotul Muntaha Pondok Pesantren Ummul Quro di Talang Kemulun,  Kec. Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, pada pekan depan.

“Insya Allah kita mau peletakan batu pertama pembangunan Masjid Pondok Pesantren,” kata Syafril Nursal.

Buya Margutin menyambut baik undangan tersebut. Ia menyampaikan bahwa akan ada Pengurus FKPP Provinsi Jambi yang akan hadir pada kegiatan tersebut.

“Insya Allah nanti akan ada pengurus yang hadir,” ucap Margutin.

Setelah berbincang-bincang dengan pengasuh Ponpes, Syafril dibawa untuk berkeliling melihat-lihat area Ponpes. (Rma/*)

To Top