Advertorial

Ikut Deklarasi Pilkada Damai Dan Sehat, Cawagub Syafril Imbau Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Ikut Deklarasi Pilkada Damai Dan Sehat, Cawagub Syafril Imbau Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Peristiwajambi.com, JAMBI – Bakal Calon Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar dan Syafril Nursal mengikuti deklarasi Pilkada damai dan Pilkada sehat di Markas Polda Jambi, Kota Jambi, Kamis (10/9/2020).

Beberapa rangkaian kegiatan lain juga digelar pada kegiatan tersebut. Diantaranya video conference antara Kapolri dengan Kapolda Jambi dan para pasangan calon dalam Pilkada Jambi tahun 2020. Lalu kegiatan dalam rangka penerapan adaptasi kebiasan baru untuk mendukung percepatan penanganan Covid – 19 dan Pemulihan ekonomi nasional, pembagian masker secara serentak.

Selanjutnya ada kegiatan kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker Pilkada 2020 dan sekaligus para calon gubernur dan calon wakil gubernur serta partai politik pengusung dan pendukung untuk mendeklarasikan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada tahun 2020 yang aman, damai dan sehat.

Mantan Kapolda Jambi ini mengatakan bahwa kedisiplinan semua pemangku kepentingan dan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sangat penting. Apalagi kondisi Covid 19 yang saat ini masih mewabah.

“Kita semua harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-sehari,” ujarnya.

Syafril menimbau agar seluruh masyarakat untuk mematuhi seluruh protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Untuk menjaga sesama, mari patuhi dan terapkan protokol kesehatan. Ayo kita disiplin memakai masker, disiplin cuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer, tetap disiplin menjaga jarak aman,” tutupnya. (Rma)

To Top