Peristiwa

Temui Tim Paskibraka Yang Sedang Berlatih, Fachrori Beri Motivasi Serta Berpesan Jaga Kesehatan

Temui Tim Paskibraka Yang Sedang Berlatih, Fachrori Beri Motivasi Serta Berpesan Jaga Kesehatan

Peristiwajambi.com, JAMBI – Ditengah kesibukannya, saat melihat rombongan Pasukan Pengibar duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jambi sedang berlatih di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi, diluar agendanya yang terjadwal, Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum spontan menemui tim Paskibraka tersebut, Rabu (12/8/2020) siang.

Hal itu dilakukan Fachrori untuk memotivasi tim Paskibraka. Fachrori minta Paskibraka berlatih sebaik-baiknya, mempersembahkan yang terbaik untuk negara dan Provinsi Jambi.

Selain itu, Fachrori mengingatkan mereka untuk menjaga kesehatan dengan baik, serta senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Gubernur Jambi ini mengemukakan agar Paskibraka tetap semangat dan tidak berkecil hati meskipun ditengan pandemi Covid-19, dan upacara peringatan Kemerdekaan RI ke-75 tidak dilakukan seperti biasanya, namun pesertanya sangat sedikit dan terbatas.

“Berlatihlah dengan sungguh-sungguh, lakukan dengan hati, jaga kesehatan dengan baik, dan selalu terapkan Protokol Kesehtan Pencegahan Penyebaran Covid-19. Apa yang kalian kalukan ini merupakan wujud nasionalisme dalam pembangunan Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

Pj.Sekda Provinsi Jambi, H.Sudirman,SH,MH turut mendampingi Gubernur Jambi saat menemui tim Paskibraka tersebut. (Rma/*)

To Top