Peristiwa

Ria Mayang Sari : 1.500 Paket Ikan Sehat Secara Bertahap Akan di Distribusikan Kepada Masyarakat 11 Hingga 15 Mei 2020

Ria Mayang Sari : 1.500 Paket Ikan Sehat Secara Bertahap Akan di Distribusikan Kepada Masyarakat 11 Hingga 15 Mei 2020

Peristiwajambi.com, JAMBI – Sebanyak 3.300 Kg Ikan Sehat siap dibagikan kepada masyarakat kota Jambi guna mengurangi beban akibat dampak wabah Covid-19.

Bantuan Ikan ini diberikan langsung oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia melalui Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Jambi yang diserahkan secara simbolis kepada Gubernur Fachrori dan di dampingi Tenaga Ahli DPD RI Ria Mayang Sari, bertempat di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi, Senin (11/5/2020).

Gubernur Jambi Dr.Drs.H. Fachrori Umar,M.Hum mengungkapkan bahwa bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia itu terdiri dari 150 kg untuk RSUD Raden Matahher Provinsi Jambi, 150 kg untuk RS Abdul Manap Kota Jambi dan 3.000 kg lagi akan di distribusikan kepada masyarakat di Kota Jambi yang selanjutnya untuk koordinasi pendistribusian oleh Tenaga Ahli DPD RI dan Dinas Sosial yang diharapkan bantuan tersebut tepat sasaran.

Penyerahan Bantuan oleh Tenaga Ahli Ria Mayang Sari SH,MH Anggota DPD RI/MPR RI

Sementara itu, Anggota DPD RI, Ria Mayang Sari menyampaikan pemberian bantuan ini akan di distribusikan secara bertahap kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 didampingi oleh Tenaga Ahli DPD RI.

“Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih kepada bapak Menteri Edhy Prabowo yang telah memberikan bantuan ke Provinsi Jambi. Secara bertahap bantuan 1.500 Paket Ikan Sehat yang berisi 2 Kg ikan Lele, 1 kaleng Sarden ukuran besar dan kerupuk ikan mentah akan di distribusikan pada tanggal 11 sampai 15 Mei 2020 kepada masyarakat. Semoga dapat meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19 ini” Ujar Ria Mayang Sari.

Mayang mengatakan bantuan ini juga berkat koordinasi yang baik dengan Gubernur Jambi. (Rma)

Terpopuler

To Top