Peristiwa

Peduli Dampak Covid-19, KFI Bagikan Ratusan Paket Beras di Kota Jambi

Peduli Dampak Covid-19, KFI Bagikan Ratusan Paket Beras di Kota Jambi

Peristiwajambi.com, JAMBI – Komunitas Facebook Indonesia (KFI) Jambi bagikan ratusan paket Beras kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di beberapa wilayah Kota Jambi. Selasa (12/5/2020) sore.

Pembagian paket Beras ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum KFI, Ishanudin bersama puluhan anggota lainnya dengan mengangkat tema Bakti Sosial Ramadhan 2020, KFI peduli Covid-19.

Ihsanudin, Ketua Umum Komunitas Facebook Indonesia mengatakan pembagian paket beras ini sudah dilakukan sejak 11 Mei 2020 lalu.

“Untuk puncak acaranya pada tanggal 13 Mei 2020, pengumpulan donasi ini sudah dilakukan sejak 17 April 2020 lalu” Ujarnya.

Dirinya berharap agar wabah Covid-19 yang melanda segera berlalu sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya dan ekonomi bisa pulih kembali.

“Dengan adanya musibah seperti ini, kami Red-KFI ingin selalu mengambil bagian-bagian dan kmai juga berharap pemerintah juga bisa bekerja sama dengan KFI dalam mengatasi musibah sperti ini” Harapnya.

Sementara itu, Bendahara Umum KFI, Rosnani mengatakan pembagian paket beras yang dilakukan KFI ini akan membagikan kepada masyarakat kurang mampu.

Koordinator Acara KFI Peduli Covid-19, Ade Musdalifa mengatakan pengumpulan Donasi peduli Covid-19 ini sudah ada 100 karung untuk tahap pertama.

“Saya berharap ditahap selanjutnya apa yang kami bantu, Salurkan kepada masyarakat bisa sampai kepada tujuannya” Pungkasnya. (Rma)

Terpopuler

To Top