Peristiwa

Bantu Perekonomian Masyarakat Dalam Situasi Covid-19, Mayang Bagikan 50 Paket Sembako

Bantu Perekonomian Masyarakat Dalam Situasi Covid-19, Mayang Bagikan 50 Paket Sembako

Peristiwajambi.com, BUNGO – Kepedulian Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Ria Mayang Sari, SH.,MH tak diragukan lagi dalam membantu warganya di Kabupaten Bungo.

Kali ini, ditengah wabah Covid-19 yang melanda di Indonesia khususnya di Provinsi Jambi, Ria Mayang Sari yang pernah duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bungo ini kembali memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga Kecamatan Rantau Pandan yang benar-benar membutuhkan.

Anak dari Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum ini memberikan sebanyak 50 paket sembako dibagikan di Kabupaten Bungo, Kecamatan Rantau Pandan.

Pembagian sembako ke warga Rantau Pandan ini di antar langsung oleh Ajudan Ria Mayang Sari.

Putri yang akrab di panggil Puput mengatakan, dirinya diperintah oleh ibu Mayang untuk membagikan sembako kepada orang yang membutuhkan.

“Ada 50 paket sembako, yang isinya berupa beras, gula, minyak, sarden serta mie instan.” Ujar Puput kepada Peristiwajambi.com, Jumat (1/5/2020).

Dijelaskan Puput, Pembagian sembako ini kita berikan kepada orang lanjut usia yang benar-benar tidak bisa bekerja lagi.

“Kita membagikan sembako ini kepada orang tua kita yang sudah tua yang emang tidak bisa bekerja lagi” Tutup Puput.

Salah satu dari warga yang menerima paket sembako ini terlihat sangat terharu dan mengucapkan terima kasih ketika di datangi oleh Puput untuk diberikan bantuan paket sembako.

“Terimakasih nak, mudah-mudahan ibuk Mayang selalu diberikan kesehatan” Pungkasnya. (Rma)

Terpopuler

To Top