Peristiwa

Jalin Silahturahmi Bersama Media, Kawan Lama Retail Group Gelar Gethering Pers 2019

 

Jalin Silahturahmi Bersama Media, Kawan Lama Retail Group Gelar Gethering Pers 2019

Peristiwajambi.com, JAMBI – Guna mempererat Silaturahmi bersama awak media, Kwan Lama Retail Group yang menaungi brand ACE, Informa, Chatime dan Toys Kingdom gelar Gethering Pers 2019 bersama puluhan media, bertempat di Hotel Aston Jambi, Kamis (19/12/2019) siang.

Dari pihak Kawan Lama Retail Group hadir Store Manager (SM) Ace Jamtos Dias Gugah Alam, SM Ace Jambi Prima Mall Rian Ardiansyah, Deputy Store Manager Informa Jamtos Misbah Choiri, dan Deputy Store Manager ACE Jamtos Invicta Sudjarwati.

Disampaikan Store Manager (SM) ACE Jamtos, Dias Gugah Alam, Kegiatan Gethering Pers 2019 ini dilakukan guna mempererat Silaturahmi bersama media. “Sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kami kepada media yang telah mensuport kami selama tahun 2019 atas pemberitaan yg positif” Ucapnya.

Dikatakan Dias, saat ini ACE memiliki 2 Gerai yang berada di Kota Jambi yakni di Jamtos dan Jambi Prima Mall (JPM). “Kedepan kita akan membuka Gerai di Kabupaten/Kota guna memberikan kemudahan kepada konsumen dan memberikan solusi kepada masyarakat luas agar mudah mendapatkan barang yang diinginkan” Ujarnya.

Lanjut Dias, Selain menyediakan Produk/Barang, ACE juga memberikan pelayanan lainnya. “Selain menyediakan layanan antar produk dan instalasi, ACE juga memberikan garansi dan service untuk produk tertentu. Selain itu kita juga punya service free delivery, layanan instalasi hingga ACE Assurance. Pelanggan dapat memanfaatkan layanan ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk,” katanya.

Sementara itu, Store Manager JPM, Rian Ariansyah mengatakan produk dari Ace Hardware yakni 80 persen barang Impor dan 20 persen dalam Negeri. “Namun untuk Tenaga kerja 99 persen adalah putra daerah” katanya.

Ace Hardware, lanjut Rian juga memberikan promo akhir tahun seperti paket Traveling diskon hingga 70 persen, promo Cash back dari 100 ribu hingga 200 ribu. “Selama 3 hari dari tanggal 20 Desember hingga 23 Desember 2019, dan memberikan diskon hingga 50 persen produk lainnya sampai akhir tahun.” tandasnya.

Deputy Store Manager Informa Jamtos Misbah Choiri, mengakatakan Informa berkomitmen untuk terus menjaga kualitas terhadap produk-produk yang ditawarkan, begitu juga dengan pelayanan untuk pelanggan.

“Kami setiap harinya akan semakin menyempurnakan atas apa yang kami tawarkan kepada para pelanggan,” ungkapnya.

Dikatakan Misbah, selain berbagai Service yang disediakan Informa, saat ini juga telah tersedia Informa Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan.

“Dengan moto Made to Your Request, Informa Custom Furniture menyediakan beragam desain dan material untuk menciptakan tampilan interior yang selaras untuk keseluruhan ruangan di dalam rumah seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja, kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, hingga daun pintu,” Pungkasnya.

(Rma)

tag : berita jambi hari ini

Terpopuler

To Top