Peristiwa

Meriahkan Festival Akbar Inklusi Keuangan 2019, BEI Jambi Hadirkan Value Investor Pasar Modal Indonesia dan Artis

 

Meriahkan Festival Akbar Inklusi Keuangan 2019, BEI Hadirkan Value Investor Pasar Modal Indonesia dan Artis

Peristiwajambi.com, JAMBI – Bursa Efek Indonesia (BEI) Provinsi Jambi akan menggelar festival akbar Inklusi Keuangan 2019 di SwissBell Hotel Jambi pada Sabtu (19/10/2019) mendatang.

Festival ini digelar dalam rangka “Semarak Inklusi Keuangan” yang telah ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dijelaskan Fasha Fauziah selaku Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Provinsi Jambi bahwa Inklusi keuangan ini tidak hanya untuk industri pasar modal saja, namun industri keuangan lainnya juga termasuk.

“Inklusi keuangan tidak hanya untuk industri pasar modal saja, akan tetapi juga untuk industri jasa keuangan yang lain seperti perbankan, asuransi dan pembiayaan lainnya.” Ujarnya dalam acara Workshop wartawan pasar modal yang dilaksanakan di Hotel BW Luxury, Kamis (17/10/2019).

“Inklusi keuangan dalam pasar modal ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah investor domestik di Indonesia termasuk Jambi.” Lanjutnya.

Pada Festival tersebut akan menghadirkan narasumber yaitu Lo Kheng Hong selaku Value Investor di Pasar Modal Indonesia dan Artis dari stand up comedian yaitu Babe Cabita.

“Pendaftaran peserta cukup membayar 30 ribu rupiah saja, sudah bisa mengikuti acara Festival akbar Inklusi Keuangan 2019,” sebutnya.

Jika ingin mendaftar persyaratannya, cukup membawa Materai 6000 2 lembar, fotokopi KTP dan Fotokopi Rekening Tabungan.

Adapun fasilitas yang akan didapatkan setiap peserta yaitu saldo rekening tabungan saham sebesar Rp 25.000, cashback Rp 100.000 (RDN Sinarmas) dan Kudapan. Info lebih lanjut bisa melihat di akun sosial media Instagram @idx_jambi.

(Rma)

Terpopuler

To Top