Peristiwa

Akibat 6 Luka Tusukan, Penjual Nasi Lalapan Tewas

 

Foto Ilustrasi

Peristiwajambi.com, JAMBI – Luka tusukan dan goresan di beberapa bagian tubuh seorang penjual nasi lalapan di Jombang, akibatnya Antok menghembuskan nafas terakhirnya.

Korban diserang oleh pelaku dengan sebilah pisau yang menusuk tubuh korban sebanyak 6 kali dan membuat goresan di beberapa bagian tubuh korban.

Kasatreskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu mengatakan autopsi terhadap jenazah Achmad Dwi Antoko alias Antok (21) telah tuntas. Proses autopsi terhadap pemuda asal Jalan Madura Nomor 130 B, Kelurahan Jombatan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, itu dilakukan dokter forensik RS Bhayangkara Kediri.

Menurut Azi, dokter menemukan enam luka tusuk dan goresan senjata tajam pada tubuh Antok, yaitu pada leher kanan, lipatan paha kiri, lengan kiri atas, punggung, serta pada jari tangan kanan dan kiri.

“Penyebab kematian korban adalah luka tusuk di leher kanan yang menembus pembuluh darah balik leher kanan, paru kanan, yang mengakibatkan pendarahan pada rongga dada kanan, sehingga korban kehabisan darah,” kata Azi kepada wartawan di Mapolres Jombang, Jalan KH Wahid Hasyim, Kamis (3/10/2019). Dilansir dari laman detik.com

Sayangnya, sampai saat ini polisi belum menemukan pisau yang digunakan pelaku menganiaya Antok hingga tewas. Menurut dia, sebilah celurit yang ditemukan di lokasi pembunuhan ternyata tidak ada kaitannya dengan kasus ini.

(Rma)

Terpopuler

To Top