Peristiwa

Edarkan Sabu, PNS Rumah Sakit Dua Kali Diciduk Polisi

 

(Foto : Istimewa)

Peristiwajambi.com, JAMBI – Mengedarkan Narkotika jenis Sabu, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) salah satu rumah sakit kota Palu diciduk Polisi.

Sunarti Winingsi alias Aning diciduk polisi lantaran kedapatan menjadi bandar narkoba di Sigi, Sulteng. Ini merupakan kedua kalinya ia tertangkap karena kasus narkoba.

Pelaku ditangkap bersama barang bukti narkoba jenis sabu yang di simpan dalam pembalut wanita. Pihak Kepolisian Resor Sigi menangkap pelaku saat turun dari mobil kejaksaan seusai sidang dari Pengadilan Negeri Palu, 28 Agustus silam. Penangkapan tersebut dilakukan setelah menerima aduan dari Kepala Lapas Perempuan dan Anak Sigi ke pihak kepolisian.

“Jadi pelaku ini sudah melakukan penjualan narkoba jenis sabu dalam lapas. Dia peroleh narkoba dari kurir yang dia pesan via telepon, kemudian diantarkan ke dalam lapas. Barang bukti yang kami sita sabu seberat 1,24 gram,” kata Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri saat jumpa pers di Mapolres Sigi, Sulteng, Jumat (13/9/2019). Dilansir dari laman detik.com

“Dia juga PNS di rumah sakit di Palu,” sambungnya.

(Rma)

Terpopuler

To Top