Peristiwa

Gubernur Fachrori Terima Kunjungan Kerja DPD PWRI Provinsi Jambi

 

Gubernur Fachrori Terima Kunjungan Kerja DPD PWRI Provinsi Jambi

Peristiwajambi.com, JAMBI – Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum menerima kunjungan kerja pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (23/2/19).

Ketua DPD PWRI Provinsi Jambi Tengku Ardiansyah,SH.MH menyampaikan terimakasih kepada Gubernur H.Fachrori di sela-sela kesibukannya sebagai Gubernur Jambi masih bisa menyempatkan diri meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan menerima Pengurus DPD PWRI.

“Saya atas nama Ketua dan pengurus mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak H. Fachrori Umar sebagai Gubernur Jambi sisa jabatan 2019-2021 semoga Jambi Tuntas bisa terwujud dan PWRI bisa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jambi kedepannya” Ujarnya.

Dilanjutkan Tengku Ardiansyah,untuk organisasi DPD PWRI Provinsi Jambi sendiri sudah ada 43 media yang tergabung di dalamnya. “Baik media cetak, online serta televisi, dan nantinya dalam waktu dekat diperkirakan bulan Maret 2019 mendatang DPD PWRI Provinsi Jambi akan segera melakukan pelantikan” lanjutnya.

Sementa itu Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar,M.Hum menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi serta ucapan selamat yang diberikan DPD PWRI Provinsi Jambi kepada saya selaku Gubernur Jambi.

“Semoga hubungan baik antara Pemerintah Provinsi dengan Organisasi PWRI Provinsi Jambi bisa terjaga dengan baik dan selalu bersinergi dalam membangun Provinsi Jambi kedepan nya. Karena tanpa peran media Pemerintah tidak akan ada apa-apanya, sesuai dengan sifat Nabi Muhammad SAW yang kita jadikan pedoman dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, yaitu Sidik, Amanah,Tabligh, dan Fatonah” Ujar
Fachrori.

Sebagai bentuk sinergitas dan komitmen serta dalam rangka menjaga silaturahmi antara PWRI dan Pemerintah Provinsi, DPD PWRI Provinsi Jambi memberikan Karikatur gambar Bapak Dr. Drs. H. Fachrori Umar diawal menjabat sebagai Gubernur Jambi setelah dilantik oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo di Jakarta beberapa waktu lalu,dan seusai audience dilakukan foto bersama Gubernur Fachrori dan Pengurus DPD PWRI Provinsi Jambi.

(Rma)

Terpopuler

To Top