Peristiwa

SKOFIE Galeri Kerinci di Serbu Pengunjung Dari Jambi

SKOFIE Galeri Sungai Penuh Kerinci

Peristiwajambi.com, KERINCI – Kedai kopi sering dijadikan tempat ketiga yang paling sering dikunjungi selain rumah dan kantor. Sebab di kedai kopi inilah Anda dapat bersantai, membaca buku sambil menikmati secangkir kopi.

Baru Berumur Lebih kurang 10 Hari, SKOFIE Galeri kopi yang beralamat di jalan Prof.Ahmad Yamin kota sungai penuh di serbu pengunjung dari jambi.

Penikmat kopi dari jambi di pimpin langsung oleh kepala dinas perindustrian dan perdagangan ( Perindag) provinsi jambi, Drs. Ariansyah sebagai Komandan kopi Jambi.

Selain itu juga nampak penikmat kopi dari Jangkat kabupaten Merangin yang sa’at di pimpin Kepala kesatuan Polisi Pamong Praja ( POL PP) Provinsi Jambi Edy kusmiran ,SSTP dan Karo pembangunan dan kerjasama setda provinsi jambi Novriadi.

Komandan Kopi Jambi, Ariansyah Mengatakan di kedai kopi SKOFIE Galeri sungai penuh kerinci ini merupakan pendatang baru di provinsi jambi, khususnya di kabupaten Kerinci.

“Memang Umurnya SKOFIE ini baru 10 hari, tetapi kenikmatan nya tidak kalah dari yang lain. Dimana pemiliknya seorang petani yang di petik dari tangan sendiri yang jenis kopinya Robusta dan Arobika ” Ujar Ardiyansyah

Beliau (Ariansyah) juga mengatakan kalau berkunjung ke kabupaten kerinci, jangan lupa mampir di kedai kopi SKOFIE Gelari sungai penuh, “Tutupnya.

(Admin)

Terpopuler

To Top