Pemerintahan

Pemprov Jambi Serahkan Bantuan Kepada Korban Gempa dan Tsunami Kota Palu dan Donggala

 

Pemprov Jambi Serahkan Bantuan Kepada Korban Gempa dan Tsunami Kota Palu dan Donggala

Peristiwajambi.com, JAMBI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi serahkan bantuan bagi korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala yang diserahkan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tengah, Muhamad Hidayat yang didampingi oleh Kepala Dinas Sosial, bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, (18/12) pagi.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Asisten I Setda Provinsi Jambi, Drs. H. Apani saharuddin didampingi staf ahli Gubernur bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asraf dan Kepala Biro Kesramas Provinsi Jambi, Drs. H. Amsyarnedi, M.Si.

Dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut Asisten Pemerintahan bersama staf ahli Gubernur bidang Pemerintahan Hukum dan Politik serta Karo Kesramas menyampaikan salam dari bapak Plt Gubernur Jambi Dr.H. Fachrori Umar, M.Hum serta menyampaikan rasa simpati masyarakat Provinsi Jambi atas musibah Gempa dan Tsunami Palu Donggala.

Adapun bantuan yang diberikan Pemprov Jambi dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Siswa-siswi SMA/SMK se-Provinsi Jambi kepada korban gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala yakni berupa uang sebesar Rp. 716.887.063,- (Tujuh Ratus Enam Belas Juta Delapan Ratus Delapan Puluh Tujuh Ribu Enam Puluh Tiga Rupiah).

(Rma)

Terpopuler

To Top