Uncategorized

Hujan Tidak Menjadi Penghalang Emak-Emak Untuk Bertemu Ria Mayang Sari, Calon DPD-RI

 

Hujan Tidak Menjadi Penghalang Emak-Emak Untuk Bertemu Ria Mayang Sari, Calon DPD-RI

Peristiwajambi.com, SAROLANGUN -Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia perwakilan Provinsi Jambi Nomor Urut 37, Ria Mayang Sari SH,MH. Pada Selasa (18/12/2018) melakukan Silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Singkut.

Kehadiran Ria Mayang Sari di Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut, kali ini dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus ikut senam lansia bersama 30 kelompok senam lansia yang tergabung dalam kelompok sanggar senam pendopo tigo yang diprakarsai oleh Hermi, S.Sos Ketua DPD PAN Sarolangun, dalam rangka memperingati hari ibu 2018.

Meski sempat diguyur hujan, antusiasme Emak-emak menunggu kehadiran Ria Mayang Sari cukup tinggi, mereka rela berdesakan dibawah tenda sebagian, ada juga yang berteduh dibawah atap rumah warga.

“Kami mau bertatap muka langsung dengan ibu Ria Mayang Sari” ujar ibu tema yang berasal dari Desa Sungai Gedang.
Tak lama berselang, gemuru tepuk tangan emak-emak pun pecah, Ria Mayang Sari yang didampingi oleh Kordinator Tim Pemenangan Ria Mayang Sari Provinsi Jambi, M. Chudori tiba ditempat acara, putri pertama Bapak Dr.Drs.H. Fachrori Umar, M.Hum dan Ibu Hj.Rahima Fachrori ini langsung dikalungi Bunga oleh panitia acara.

“Selamat datang kepada ibu Ria, semoga pertemuan kali ini membawa barokah,” ujar ibu Eko wati

Eko wati, yang juga instruktur senam lansia berharap kepada Ria Mayang Sari untuk memberikan perhatian serius terhadap Lansia khususnya Emak-emak di Kecamatan Singkut.

“kami berharap kepada Ibu Ria, setelah duduk di parlemen dapat memberikan perhatian serius kepada lansia di Kecamatan Singkut khususnya ibu-ibu, mengingat ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok senam lansia se-kecamatan Singkut ini, rata-rata masih produktif,” Kata Ibu Eko Wati.

Sementara itu, sebelum mengikuti senam lansia bersama. Ria Mayang Sari, SH.MH yang juga calon anggota DPD dapil Provinsi Jambi nomor urut 37, menyambut baik kegiatan yang diadakan kelompok sanggar senam pendopo tigo dikecamatan Singkut.

Saya bangga melihat semangat ibu-ibu, semoga kegiatan ini terus berlanjut, sehat itu penting. selain itu saya juga mengharapkan dukungan ibu-ibu yang hadir untuk mencoblos saya pada pemilu 2019 sebagai calon DPD RI.” Ujarnya, yang disambut hangat ratusan peserta yang hadir.

Sebelum meninggalkan Sarolangun, Ria Mayang Sari beserta rombongan menyempatkan diri singgah dikediaman Suhairi salah seorang pengusaha muda Sarolangun di Desa Bukit Kecamatan Pelawan. ditempat ini, ia beserta rombongan sempat menyantap nasi pulut durian dan berbincang-bincang dengan keluarga besar Suhairi yang berasal dari Desa Bukit dan Desa Pulau Aro. Dikutip dari Suararakyatnews.com.

Selain itu, Chudori Ketua Kordinator Tim Pemenangan Ria Mayang Sari Provinsi Jambi mengatakan Akan terus berusaha secara face to face mendorong terciptanya perempuan yang melek politik terutama di pedesaan. Dengan harapan bisa memberikan banyak pendapat dalam menciptakan berbagai kebijakan yang berpihak pada perempuan.

(Tim Redaksi)

Terpopuler

To Top