Pendidikan

Peresmian Gedung SHS Jambi di Harapkan Cetak Generasi Berdaya Saing Nasional Maupun Internasional

 

Peresmian Gedung SHS Jambi di Harapkan Cetak Generasi Berdaya Saing Nasional Maupun Internasional

Peristiwajambi.com, JAMBI – Gedung sekolah Suria Harapan School (SHS) yang diresmikan Wakil Walikota Jambi, Maulana, Sabtu (8/12) Pagi diharapkan mampu mencetak generasi yang handal, kompetitif dan berdaya saing.

Terletak di Jalan Hayam Wuruk, Jelutung, Kota Jambi ini, Sekolah SHS akan mendidik anak-anak siswanya seperti sekolah lain pada dasarnya seperti nilai-nilai Pancasila, ilmu agama dan ilmu lainnya.

“Anak-anak kita disini itu diajarkan bahwa setiap pagi kita akan membacakan dan menghafal Pancasila dari sila 1 sampai sila ke 5” Ujar Agus selaku pembina Yayasan SHS Jambi.

Dijelaskan Agus, Sekolah Suria Harapan School ini bertujuan untuk menghasilkan generasi yang berdaya saing di tingkat Nasional maupun Internasional.

“Dimana kita menjadi sekolah Nasional yang menciptakan anak-anak kita untuk bisa masuk hingga taraf Internasional” Jelas Agus.

Dirinya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Wakil Walikota yang berkenan hadir dan meresmikan yayasan SHS ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Wakil Walikota Jambi yang telah berkenan hadir dan meresmikan gedung yayasan Suria Harapan School ini disela-sela kegiatan yang padat” Ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Jambi, Maulana mengatakan dengan berdirinya Sekolah Suria Harapan School (SHS) Jambi semoga generasi penerus dapat mencetak generasi yang handal, kompetitif, dan mampu melanjutkan pembangunan di Kota Jambi.

“Mudah-mudahan dapat mencetak generasi yang handal, kompetitif dan mampu menjadi penerus yang dapat membangun Kota Jambi,” singkatnya.

Maulana juga berpesan agar SHS dapat meningkatkan wawasan kebangsaan “seperti setiap pagi menghafalkan Pancasila, melakukan upacara bendera, tujuannya meningkatkan cinta tanah air” Pesan Maulana.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Jambi Maulana, Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi Arman, Ketua Yayasan SHS Suri Wardani, Pembina Yayasan Agus, pengurus SHS, Unsur Forkopimda dan para tamu undangan lainnya.

Peresmian ini ditandai dengan pemukulan Gong dan melepaskan balon sebagai tanda simbolis peresmian Sekolah Suria Harapan School (SHS) Jambi, dilanjutkan meninjau sarana dan prasarana yang ada di sekolah tersebut.

Diakhir acara para siswa – siswi Suria Harapan School mempersembahkan pertunjukan aksi beladiri dan memainkan alat kesenian seperti biola dan lainnya.

(Rma)

Terpopuler

To Top