Peristiwa

Tim Gabungan Polda Jambi Amankan 34 Orang di Kampung Pulau Pandan

 

Tim Gabungan Polda Jambi Amankan 34 Orang di Kampung Pulau Pandan

Peristiwajambi.com, JAMBI – Tim Gabungan Polda Jambi amankan 34 orang yang diduga sebagai pemakai Narkoba di Kampung Pulau Pandan, 12 orang dinyatakan positif menggunakan Narkoba sementara 22 orang lainnya dibawa ke Mapolda Jambi untuk dilakukan tes urine, Rabu (21/11) Malam.

Ke 34 orang tersebut diamankan Polda Jambi saat melaksanakan kegiatan operasi yang di tingkatkan di kawasan Kampung Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi yang mana Kampung tersebut dikenal dengan sebutan kampung Narkoba.

Pantauan di lapangan terlihat petugas gabungan menyisir ke sejumlah rumah yang diduga sebagai tempat bandar narkoba di Kampung Pulau Pandan tersebut, petugas gabungan juga melakukan pemeriksaan dan tes urine di tempat terhadap setiap pengendara yang melintas di kawasan Pulau Pandan.

Dalam razia tersebut sempat terjadi aksi kejar kejaran antara petugas dengan pengendara sepeda motor yang diduga sebagai penyalahguna Narkoba, pengedar sepeda motor tersebut diamankan petugas karena hendak melarikan diri saat akan di periksa.

“Ampun pak sayo tidak lari pak, sayo tidak pakai narkoba pak, sayo cuma mabuk tadi pak” Ujar pengendara sepeda motor yang hendak melarikan diri dari pemeriksaan petugas.

(Rma)

Terpopuler

To Top