Peristiwa

Puluhan Angler Mancing Mania Jambi Gelar Doa Bersama Untuk Almarhum Hen Yang Meninggal Saat Memancing

 

Komunitas Mancing Mania Jambi

Peristiwajambi.com, TANJABBAR – Puluhan Angler (Pemancing) dari berbagai Komunitas Mancing Mania Jambi yakni anggota KLAC, AWW, BBC, BACOT, GARANG, KAJ, SSF, ABB gelar doa bersama untuk Almarhum Hen (40) warga Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi yang meninggal tersambar petir saat memancing pada Senin (22/10/2018) lalu.

Selain gelar doa bersama, para Angler ini juga mengadakan perlombaan (Castbar) yang diadakan oleh KLAC, BBC, GARANG, BACOT sebagai ajang silaturahmi antar sesama yang di laksanakan di kawasan Rawa Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Minggu (4/11) Pagi.

Sumarhadi, selaku panitia pelaksana mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini selain untuk mempererat silaturahmi sesama Angler, juga untuk mengirim doa kepada salah satu anggota dari komunitas mancing mania Jambi yang meninggal saat memancing.

“Alhamdulillah kita berkumpul disini selain untuk mempererat silaturahmi, kita juga menggelar doa bersama untuk Almarhum kawan kita yang telah meninggal beberapa waktu lalu saat memancing” Ujarnya.

Lanjutanya, dirinya juga mengajak kepada seluruh Angler yang ada di Jambi untuk berhati-hati pada saat memancing jika dalam keadaan cuaca hujan.

“Untuk kita semua yang hobi mancing, kalau turun hujan sebaiknya berhenti dulu supaya kita terhindar dari musibah” Pungkasnya.

(Rma)

Terpopuler

To Top