Peristiwa

Satlantas Polresta Jambi Tilang 31 Kendaraan, 1 Diantaranya Angkutan Umum

 

Satlantas Polresta Jambi Tilang 31 Kendaraan, 1 Diantaranya Angkutan Umum

Peristiwajambi.com, JAMBI – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Jambi kembali lakukan kegiatan Operasi Razia Rutin kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kegiatan Operasi Razia Rutin ini akan dilaksanakan hingga tanggal 31 Oktober 2018 mendatang.

Kali ini Satlantas Polresta Jambi lakukan Operasi Razia Rutin dikawasan Payo Selincah, jalan Sentot Ali Basa dari pukul 08.30 WIB hingga selesai dan mengerahkan sebanyak 17 Personil.

Pantauan Dilapangan terlihat semua pengendara yang melintas baik pengendara roda dua mau pun roda empat yang melintas tidak luput dari pemeriksaan petugas, mulai dari pelanggaran yang kasat mata seperti tidak memakai helm, kaca spion, dan pemeriksaan pajak kendaraan, STNK, SIM, dan juga seluruh kelengkapan lainnya.

Kasat Lantas Polresta Jambi, AKP Hardi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pihak nya tidak bosan bosan akan terus melaksanakan kegiatan Operasi tersebut dan kegiatan ini merupakan razia rutin yang akan terus dilaksanakan oleh petugas Satlantas Polresta Jambi guna untuk meningkatkan penertiban para pengendar roda dua maupun roda empat yang melanggar peraturan lalu lintas.

“Kami tidak pernah bosan untuk menindak para pelanggar lalu lintas yang masi melanggar, pada hari ini ada sebanyak 31 pengendara roda dua maupun roda empat yang diberikan surat tilang, diantaranya 26 STNK diberikan surat tilang, 4 tilang SIM dan 1 Unit kendaraan Angkutan Umum (Angkot) yang tidak memiliki surat surat kendaraan di bawa ke kantor Satlantas Polresta Jambi” Ujar Kasat Lantas Polresta Jambi AKP Hardi (22/10).

AKP Hardi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya untuk para pengendara roda dua maupun roda empat saat berkendara agar tetap mematuhi semua peraturan lalu lintas yang ada saat berkendara dan juga melengkapi semua kelengkapan dari kendaraan saat berkendara baik dari helm, kaca spion, SIM, STNK, dan lain sebagainya.

(Rma)

Terpopuler

To Top