Uncategorized

Program Go-Jek Swadaya Mulai di Nikmati Mitra di Jambi

 

Diskusi Santai Awak Media Bersama Mitra Go-Jek Jambi

Peristiwajambi.com, JAMBI – Program Go-Jek Swadaya yang berkomitmen memberikan kesejahteraan, kini mulai dinikmati oleh para mitra Go-Jek di Jambi.

Adapun program Go-Jek Swadaya yang bisa diikuti oleh para mitra di antaranya adalah asuransi, paket pulsa murah, cicilan KPR BTN, tabungan rencana pendidikan, dan lain sebagainya.

Melalui inovasi teknologi, Go-Jek kini telah menjadi rumah bagi para mitra driver dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Kehadiran Go-Jek juga menjadi sebuah keluarga besar yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara.

Dalam perjalanannya, Berbagai macam kisah terdengar dari salah satu mitra di Jambi yang memiliki mimpi yang suatu saat ingin mereka wujudkan.

Ferry Gunawan, Bapak 3 anak ini menjadi mitra Go-Car saat layanan ini diluncurkan pada tahun 2017, Sebelumnya Ferry pernah bekerja sebagai karyawan disalah satu perusahaan kertas di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Dengan diluncurkan Go-Car pertama kalinya di Kota Jambi saya langsung menjadi salah satu mitra.” ujarnya kepada awak media dilapangan. Kamis (13/9).

Ferry berharap keberadaan Go-Jek di Jambi khususnya pada layanan Go-Car, Potensi konsumen di Jambi masih sangat besar. Oleh karena itu driver harus bisa sportivitas dalam menggunakan aplikasi dan tidak menggunakan cara – cara tidak benar dalam menarik penumpang.

“Hal tersebut justru merugikan para driver sendiri jika menggunakan cara-cara yang tidak benar, karena menghambat kemajuan perusahaan tempat mereka bernaung.” papar Ferry.

Ferry juga menyampaikan dirinya sangat terbantu dengan adanya program Go-Jek Swadaya. Terutama keinginan pembelian paket data dan telepon yang sangat membantunya dalam menjalankan armada Go-Car.

“Ya kita kan untuk mengambil penumpang dan menghidupkan aplikasi ini pakai pulsa, dengan ado nyo program Swadaya ni sedikit membantu kami para driver lah” kata Ferry.

Dirinya berpesan kepada seluruh driver Go-Jek maupun Go-Car di Jambi untuk saling menjaga dan mencari rezeki dengan cara yang benar.

“Kepada rekan-rekan agar saling menjaga karya anak bangsa dan bersama-sama membesarkannya karena layanan ini sudah menjadi kebutuhan orang banyak.” Pungkas Ferry.

(Rma)

Terpopuler

To Top