Pemerintahan

Fachrori Lantik Pejabat Bupati Merangin

 

Fachrori Lantik Pejabat Bupati Merangin, Apani Saharudin

Peristiwajambi.com, JAMBI – Pelaksanaan Tugas (Plt) Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar Lantik Pejabat Bupati Merangin, Apani Saharudin bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (29/8) Malam.

Fachrori mengucapkan selamat kepada Apani Saharudin yang telah di percaya untuk mengemban tugas sebagai Pejabat Bupati Merangin.

“Saya ucapkan selamat kepada Apani Saharudin yang telah memperoleh kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai Pejabat Bupati Merangin” Ujar Fachrori.

Dalam kesempatan yang sama juga, Fachrori Apresiasi dan penghargaan kepada PLH Bupati Merangin, Sibawaihi yang telah melaksanakan tugas rutin Pemerintahan dengan baik terhitung sejak tanggal 6 Agustus 2018.

Disampaikan Fachrori, Pelantikan Pejabat Bupati Merangin yang dilaksanakan hari ini tentunya sudah melalui pertimbangan dan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Hal ini dilaksanakan guna menjamin kelancaran penyelenggaraan di Kabupaten Merangin sampai dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Merangin terpilih hasil Pilkada serentak 2018” Terang Fachrori.

Dikatakan Fachrori, Sebagai langkah awal yang harus dilakukan oleh Pejabat Bupati yang baru dilantik sesuai dengan aturan yang berlaku adalah membantu kelancaran administrasi Pemerintahan, Pembangunan serta penyelesaian berbagai rancangan dokumen perencanaan pembangunan.

Fachrori berpesan kepada Pejabat Bupati yang baru dilantik untuk dapat meneruskan upaya-upaya yang telah di lakukan Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya.

“Laksanakanlah pembangunan tersebut secara komprehensif dengan melibatkan seluruh Stekholder terkait” Pesan Fachrori.

“Saya berharap dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin, dapat menggalang seluruh komponen pembangunan untuk berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan pembangunan pemerintahan dan pembangunan daerah ini” Pungkas Fachrori.

Turut hadir Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Merangin, beserta tamu undangan lainnya.

(Rma)

Terpopuler

To Top