Peristiwa

Pelaku Pembunuhan Sadis Dua Warga Merangin di Bekuk Polisi

Jenazah Kakak Adik Korban Pembunuhan

Peristiwajambi.com, MERANGIN – Warga Dusun Tuo Sungai Ladi Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin heboh dengan kejadian pembunuhan dua warganya, Kamis (9/8) siang.

Keduanya adalah Icup (40) dan Ujang (38) yang diduga dibunuh oleh tersangka Imlan (35) yang merupakan warga pendatang yang saat itu tinggal di Dusun Tuo.

Informasi yang dihimpun, Kamis siang kedua korban yang merupakan kakak adik mendatangi pondok pelaku. Entah bagaimana ceritanya, korban dan pelaku terlibat perkelahian.

Pelaku menyerang kedua korban dengan senjata tajam secara membabi buta. Akibatnya kedua korba mengalami luka serius di sekujur tubuh dan nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Usai menghabisi korban, pelaku langsung melarikan diri. Namun sebelum meninggalkan Kabupaten Merangin, Polisi lebih dulu mengamankan pelaku saat hendak berangkat ke Bengkulu dan saat ini pelaku telah diamankan di Polres Merangin.

Kapolres Merangin melalui Humas Polres Merangin, IPTU Sobri mengatakan, saat ini, pelaku masih diamankan diperiksa secara intensif.

“Pelaku masih shock. Dan belum bisa dimintai keterangan mendetail,” kata Sobri, Jumat (10/8).

Dikatakan Sobri, kondisi pelaku juga menggenaskan, sejumlah luka robek juga dialaminya. Bahkan tangan kiri pelaku hampir putus.

“Saat diamankan pelaku sudah mendapatkan pertolongan medis,” kata Sobri lagi.

Mengenai korban, Sobri menyebut bahwa saat ini korban telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di Bengkulu Selatan.

“Sekarang jenazah korban sudah dibawa kekampung halamannya di Bengkulu Selatan,” pungkasnya.

(Eky)

Terpopuler

To Top