Pemerintahan

82 Orang Resmi Terdaftar di Lelang Jabatan Eselon II

 

Peristiwajambi.com, JAMBI – Lelang Jabatan Eselon II Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi telah di tutup, sebanyak 82 orang dinyatakan resmi terdaftar, Rabu sore (8/8/2018).

Lelang Jabatan Eselon II Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, yakni Staf ahli Gubernur Bidang kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Staf ahli Gubernur Bidang ekonomi keuangan dan pembangunan, Staf ahli Gubernur Bidang pemerintahan, hukum dan politik, Asisten administrasi umum Sekda Provinsi, Kepala Dinas Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi, Kepala badan perencanaan dan pembangunan daerah Provinsi Jambi, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi dan Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jambi.

Dari data yang didapat dari Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel), Firman, terdapat tiga jabatan yang paling banyak peminatnya, yaitu jabatan Staf ahli Gubernur Bidang kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, jabatan Staf ahli Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, dan jabatan Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jambi.

Namun disamping itu juga terdapat satu jabatan yang belum memenuhi kuota maksimal, karena belum mencapai 4 orang pendaftar. Jabatan tersebut ialah Jabatan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Provinsi Jambi dengan jumlah pendaftar sebanyak 3 orang.

Adapun rincian dari masing-masing jabatan yang dilelang dan jumlah peserta yang mengikutinya adalah sebagai berikut:
1. Staf ahli Gubernur Bidang kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia sebanyak 20 orang.
2. Staf ahli Gubernur Bidang ekonomi keuangan dan pembangunan sebanyak 14 orang.
3. Staf ahli Gubernur Bidang pemerintahan, hukum dan politik sebanyak 9 orang.
4. Asisten administrasi umum Sekda Provinsi sebanyak 7 orang.
5. Kepala Dinas Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi sebanyak 6 orang.
6. Kepala badan perencanaan dan pembangunan daerah Provinsi Jambi sebanyak 3 orang.
7. Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi sebanyak 9 orang.
8. Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jambi sebanyak 14 orang.

(Rhama)

Terpopuler

To Top