Advertorial

Dibanjiri Puluhan Ribu Massa Kampanye, Nalim-Khafidh Optimis Menang

Kampanye Akbar Nomor Urut 3, Nalim-Khafid

Peristiwajambi.com, MERANGIN – Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin, Nalim-Khafidh dibanjiri puluhan ribu massa, bertempat di Stadion Koni, Jumat (22/6).

Dalam orasi politiknya, Nalim mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat terhadap Paslon Nalim-Khafidh. Dirinya berjanji tidak akan menyia-nyiakan harapan Rakyat Merangin jika terpilih nantinya.

“Program Perbaikan akhlak dengan menggalakkan pengajian, peningkatan pendapatan pegawai syara’, guru ngaji, Juga program pendidikan gratis, kesehatan gratis dan program kerakyatan lainnya akan dinikmati masyarakat Merangin”. Ungkap Nalim.

Dirinya mengaku terharu dengan hadirnya puluhan ribu masyarakat yang melebihi undangan yang disediakan panitia. Kampanye tersebut datangkan Group Band papan atas, Republik dan dirinya berharap masyarakat dapat terhibur.

“Undangan 15 Ribu, yang hadir mencapai 30 Ribu massa”. Terang Nalim.

Paslon No urut 3, Nalim-Khafid optimis mampu memenangkan pertarungan di Pilkada yang di gelar Rabu 27 Juni mendatang.

“Insya Allah Nalim-Khafidh menang”. Pungkasnya.

Hadir dalam kampanye tersebut sejumlah tokoh Nasional dari 4 Partai besar sebagai pendukung Yakni, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Ihsan Yunus, Wasekjend DPP PAN Mukhlis Mahili, Anggota DPR RI Fraksi PKB, H Handayani, dan Anggota DPD RI Dapil Jambi M Syukur.

Juga hadir petinggi dan pengurus Partai pendukung ditingkat Provinsi Jambi, diantaranya Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi, Iskandar Budiman, Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, Agus Roni. Terlihat juga Anggota DPRD Provinsi Jambi, H Salam, Zainul Arpan, Syamsul Anwar serta Pimpinan dan pengurus Partai Pendukung Kabupaten Merangin.

(Tim)

Terpopuler

To Top