Advertorial

38 Orang ASN Pemprov Jambi di Kenakan Sanksi PP53 Tahun 2010

Bolos Masuk Kerja Dihari Pertama, 38 Orang ASN Pemprov Jambi di Kenakan Sanksi PP53 Tahun 2010

Peristiwajambi.com, JAMBI – Terkait dengan ketidak hadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi Jambi dihari pertama masuk kerja, setidaknya ada 38 orang yang mendapat teguran tertulis dari kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing, hal ini dijelaskankan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M. Dianto seusai Halal Bi Halal yang digelar di Lapangan dalam Kantor Gubernur Jambi, Jumat (22/6).

“Dari seluruh OPD di Provinsi Jambi tidak hadir 38 orang, itu akan dikenakan PP 53 tahun 2010 dimana yang bersangkutan mendapat teguran tertulis dari kepala OPD bersangkutan,” terang Sekda.

Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar sangat menyayangkan hal tersebut dan berharap kedepan kepada seluruh ASN dilingkup Provinsi Jambi agar dapat lebih meningkatkan kedisiplinan.

“Mudah – mudahan mereka patuh dan taat dengan tugas dikantor ini jangan lengah dan lalai,” ungkapnya.

Ke 38 orang ASN yang dikenakan PP53 tahun 2010 ini adalah hasil rekapan yang diperoleh dari sidak yang dilakukan tim menyebar ke OPD lingkup Provinsi Jambi pada kamis (21/6) kemarin.

Untuk diketahui Sanksi PP53 tahun 2010 ialah berupa teguran/sanksi (Akan Menghambat Karir) ASN yang membolos Kerja dihari pertama setelah cuti bersama Idul Fitri 1439 H Tahun 2018.

(Rhama)

Terpopuler

To Top