Advertorial

Kunjungi RSUD Raden Mattaher di Malam Takbiran, Fachrori dan Rahima Beri Perhatian Khusus Kepada Pasien

Pelaksana Tugas Gubernur Jambi Fachrori dan Rahima Beri Perhatian Khusus Kepada Pasien

Peristiwajambi.com, JAMBI – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum beserta istri, Hj.Rahima Fachrori Umar mengunjungi serta beri perhatian kepada para pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi Di malam takbiran, (14/06) malam.

Dalam kunjungannya, Fachrori dan Rahima memberikan bingkisan kepada para pasien rawat inap serta memberikan bingkisan kepada paramedis yang sedang bertugas yang memberikan pelayanan kesehatan pada malam tersebut.

Didampingi oleh Direktur Utama (Dirut) RSUD Raden Mattaher, drg.Iwan Hendrawan dan beberapa orang pejabat lainnya, Fachrori dan Rahima menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para pasien, keluarga pasien yang menjaga pasien, dan para petugas medis. Pada intinya, Fachrori menyemangati dan memberikan motivasi kepada para pasien dan keluarga agar tabah menghadapi proses perawatan medis, serta tetap berdoa dan berserah diri kepada Allah SWT.

Selain itu juga, Fachrori juga menyempatkan melihat pasien di Ruang IGD, Ruang Medikal, Nurse Station, Neo Natal, dan Kamar Bedah Emergency.

Fachrori mengatakan bahwa selain pengobatan medis, semangat dari dalam diri pasien serta dukungan dari keluarga merupakan hal yang sangat membantu terhadap kesembuhan penyakit. Untuk itu, Fachrori berharap supaya keluarga pasien tetap memberikan dukungan semangat kepada pasien.

Kepada para perawat dan para medis serta para karyawan/karyawati lainnya yang sedang bertugas, Fachrori meminta agar seluruhnya tetap memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh pasien. Fachrori mengungkapkan, walau saat malam takbiran para karyawan/karyawati tersebut tidak berkumpul dengan keluarga, namun tidak mengurangi kualitas pelayanan kepada seluruh pasien.

“Kita mendoakan mudah-mudahan mereka (para pasien) cepat sehat,” ujar Fachrori

( Rhama)

Terpopuler

To Top