Uncategorized

Peduli Sesama, GMS Sambangi Warga Yang Tinggal di Bekas Gedung Madrasah Kelurahan Pasar

GMS Sambangi Warga Yang Tinggal di Bekas Gedung Madrasah

Peristiwajambi.com, SAROLANGUN – Usai menggelar acara buka puasa bersama di sekretariat Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS), pengurus dan para kader GMS sambangi warga yang tinggal di kawasan Gedung bekas Madrasah di Kelurahan Pasar, Kecamatan Sarolangun, Beberapa Hari Yang Lalu.

Selain menjalin hubungan silaturahmi, kepengurusan GMS juga memberikan bantuan berupa sembako untuk keperluan dapur kepada warga setempat.

Ketua Organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS), Hendri Syahputra mengatakan salah satu cara GMS menanamkan rasa kepedulian mahasiswa terhadap kondisi ditengah masyarakat ialah seperti yang kita lakukan saat ini.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi rezeki, meski tidak seberapa namun setidaknya bisa bermanfaat, dan semoga GMS bisa kembali berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan” Ungkap Hendri.

Zakaria selaku warga setempat mengucapkan terimakasih atas kepedulian kepengurusan organisasi GMS untuk memberikan sedikit rezekinya kepada masyarakat.

“Ucapan terima kasih sungguh kami tidak menyangka akan kehadiran tamu mulia seperti adik-adik, semoga Allah membalas semua kebaikan kalian dan semoga organisasi GMS maju dan kompak selalu” Pungkas Zakaria.

(Rahmat Hidayat)

Terpopuler

To Top