Advertorial

Fachrori Harap Pangdam II Sriwijaya Terus Tumbuhkembangkan Mental Bela Negara Kepada Masyarakat

Fachrori Harap Pangdam II Sriwijaya Terus Tumbuhkembangkan Mental Bela Negara Kepada Masyarakat

Peristiwajambi.com, JAMBI – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar harap Pangdam II Sriwijaya agar terus menumbuhkembangkan mental bela Negara, mental persatuan kita, mental Kesatuan Bangsa, hal tersebut disampaikan langsung oleh Plt Gubernur dalam acara Buka Puasa bersama Pangdam II Sriwijaya, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, (8/6).

“Mari kita jaga bersama stabilitas, kondusifitas, perdamaian, kesatuan dan dan keamanan di Provinsi Jambi” Harap Plt Gubernur.

Plt Gubernur Jambi mengucapkan salam hormat dan selamat datang kepada Bapak Mayjend A.M Putranto S.Sos dibumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah yang lagi gencar-gencarnya membangun Jambi menuju Jambi Tuntas 2021.

Dikatakan Plt Gubernur, Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya menciptakan iklim yang dapat merangsang kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam membangun daerah, sehingga dapat bersaing di pasar Global.

“Sebagus apapun program dan kebijakan yang dilaksanakan, tanpa adanya dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak khususnya TNI AD dalam proses pembangunan dan permasalahannya, tentunya tujuan yang kita cita-citakan tidak akan tercapai” Ujar Plt Gubernur.

Plt Gubernur juga mengajak seluruh masyarakat melalui bulan Suci Ramadhan ini untuk senantiasa menjadikan sebagai sarana Introspeksi, dalam menata dan memperbaiki diri sekaligus untuk memanfaatkan untuk menumbuh suburkan jiwa dan semangat beribadah kepada Allah SWT.

“Mari kita jadikan Ramadhan sebagai media pendidikan dan pembentukan akhlak serta wahana memperbanyak amalia, sehingga semua aktivitas yang dikerjakan jangan dijadikan beban, melainkan kita kerjakan dengan penuh keikhlasan semata mencari ridho-Nya” Pesan Plt Gubernur.

Sebelumnya Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi menyambut kedatangan Pangdam II Sriwijaya, Mayjend A.M Putranto S.Sos di VIP Room Bandara Sultan Thaha Jambi dalam rangka Safari Ramadhan 1439 H/2018 M di Korem 042/ Garuda Putih yang selanjutnya adakan Buka Bersama dengan Pemerintah Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf. Dany Budiyanto, dan tamu undangan lainnya.

(Rhama)

Terpopuler

To Top