Advertorial

Buka Bazar BKOW, Fachrori : Ini Bentuk Kepedulian BKOW dan TP PKK Provinsi Jambi Untuk Membantu Kebutuhan Masyarakat

Penyuntingan Pita Bazar BKOW Oleh Ketua BKOW Provinsin Jambi, Hj.Rahima Fachrori

Peristiwajambi.com, JAMBI – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar secara resmi buka Bazar Bazar ramadhan BKOW dan TP PKK Provinsi Jambi yang akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2018, bertempat di Kantor BKOW Provinsi Jambi, Rabu (30/5).

Fachrori dalam sambutannya menyampaikan, Bazar yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian dan wujud partisipasi BKOW dan TP PKK ini ditujukan untuk membantu tersedianya kebutuhan masyarakat menghadapi lebaran dan meningkatkan peran aktif pengrajin dan pengusaha.

“Selain membantu masyarakat, bazar juga meningkatkan peran aktif pengrajin dan pengusaha kecil menengah untuk promosi dan mendapat keuntungan, dan melalui bazar tercipta kesetia kawanan dari kaum berada berkecukupan dengan masyarakat menengah ke bawah” Jelas Fachrori.

Dikatakan Fachrori kegiatan ini merupakan moment yang ditunggu masyarakat tetutama umat muslim pada ramadhan.

“Seperti tahun sebelumnya, bulan ramadhan tiba bazar menjadi hal yang ditunggu untuk masyarakat khususnya umat muslim menyambut ramadhan, tentunya masyarakat berharap harga komoditi yang dijual murah,” Ujar Fachrori.

Bazaar terdiri dari 50 stand yang berasal dari organisasi wanita, paguyuban, pelaku usaha industri kecil dan menengah. hal ini disampaikan Ketua BKOW Provinsi Jambi Rahima Fachrori dalam laporan Ketua Penyelenggara.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan realisasi program BKOW dan Tp PKK setiap tahun di ramadhan. ” ini  realisasi program yang dilaksanakan setiap tahun di bulan ramadhan dengan tujuan menyediakan kebutuhan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ramadhan dan menyongsong idul fitri serta mempererat tali silaturahmi, “pungkasnya.

Selain menyediakan kebutuhan pokok, bazar juga tersedia penganan, pakaian hingga paket sembako murah yang dijual dengan harga Rp. 40 ribu per paket.

(Rhama)

Terpopuler

To Top