Advertorial

Tutup Jambore PKK 2018, Rahima Harap Seluruh Peserta Jambore PKK Kompak dan Jaga Kesatuan

Tutup Jambore PKK 2018, Rahima Harap Seluruh Peserta Jambore PKK Kompak dan Jaga Kesatuan

Peristiwajambi.com, JAMBI – Plt Ketua TP-PKK Rahima Fachrori umar mengharapkan kepada seluruh peserta Jambore PKK agar tetap kompak dan menjaga kesatuan. Hal tersebut disampaikan langsung saat menutup Lomba Jambore PKK 2018, di Rumah Dinas Gubernur Jambi, kawasan Ancol Kota Jambi, Jumat (4/5) Malam.

“Mari kita jaga rasa kesatuan kekompakan dan rasa asah Asih dan asuh di antara kita, Para kader PKK baik yang ada di provinsi kabupaten kota kecamatan hingga Desa sehingga mampu menjadi kekuatan sinergitas keluarga besar yang profesional,” Kata Rahima.

Rahima Fachrori mengemukakan rasa bangga atas terselenggaranya acara ini yang menunjukkan keseriusan dan kerja keras dari panitia penyelenggara, dan beri ucapan selamat kepada para Kader atas keberhasilannya dalam kegiatan Jambore tersebut.

“Saya mengucapkan selamat dan penghargaan yang tinggi kepada para kader Yang telah mampu mencapai keberhasilan pada ajang lomba Jambore ini Semoga mampu menjadi motivasi Pada pelaksanaan 10 program PKK,” Ungkap Rahima.

Adapun juara umum dalam kegiatan Jambore ini diraih Refile tim Penggerak PKK Kabupaten Merangin. Dengan total nilai keseluruhan 31 dari total kegiatan perlombaan yang dilaksanakan, disusul oleh Kabupaten Bungo,  dengan nilai 28.

(Rhama)

To Top